Contoh usaha dengan modal kecil dan mandiri

nah sekarang bagi anda yang sedang mencari informasi usaha terbaru 2016 dengan modal kecil anda sangat tepat sekali mengunjungi website ini karena website ini memberikan informasi informasi yang mengulas tentang bisnis dan usaha terbaru saat ini. jadi simak baik-baik artikel yang akan kami ulas di bawah ini.

banyak sekali usaha rumahan yang didirikan dengan modal pas pasan tapi hasilnya selangit, itu karena kerja keras dan juga ketekunan yang dilakukan oleh pelaku usaha tersebut. jadi menurut saya semua usaha entah itu usaha kecil kecilan atau usaha rumahan yang mempunyai prospek besar jika di kerjakan dengan tekun dan konsisten akan membuat usaha mandiri tersebut menjadi besar.

Contoh Usaha Modal Kecil Yang Belum Banyak Pesaing
Nah kali ini kami akan membagikan contoh bisnis mandiri yang makmur dan sukses jika anda melakukanya dengan tekun. macam macam bisnis mandiri di rumah ini bisa anda jadikan referensi dalam membuka usaha yang bagus di tempat anda dan juga usaha mandiri yang mempunyai prospek bagus di daerah anda.
Beberapa Contoh Usaha Kecil yang Menguntungkan

Membuka Usaha Gorengan
Di tempat anda pasti anda pernah menemukan penjual gorengan yang laris manis, ya membuka gorengan merupakan usaha kecil yang menguntungkan dan modal yang diperlukan tidak begitu besar. di setiap daerah makanan kecil ini banyak disukai oleh masyarakat, Berbagai macam gorengan bisa anda sajikan seperti tempe goreng, tahu isi, bahwan, ubi goreng,
pisang goreng, tape goreng, cireng dll. anda bisa menjual gorengan tersebut dengan harga kisaran Rp. 500 sampai Rp. 2000.

Membuka Usaha Membuat Kue Donat
Siapa yang tidak mengenal kue donat, ya kue yang berbentuk unik dengan lubang di tengah ini memang sangat populer dikalangan masyarakat. penggemar makanan ini mulai dari anak anak sampai orang dewasa. jadi menurut saya prospek jualan kue donat ini sangat bagus dan menguntungkan.  harga kue donat ini sangat bervariasi mulai dari Rp.500 sampai Rp.30.000. untuk langkah awal jualan donat ini anda membutuhkan modal kisaran Rp 700.000 - Rp 1.000.000 dan omset per hari berkisar 100 ribuan. sangat menggiurkan bukan.

Berwiraswasta Dengan Membuka Usaha Kreatif Pigura
Untuk membuat pigura tidak perlu membutuhkan modal yang besar, anda bisa menggunakan limbah kertas dan kertas karton sebagai bahan utamanya. dengan memanfaatkan limbah kertas sebagai bahan pigura anda merupakan salah satu orang yang kreatif. Untuk harga pigura karton ini berkisar 2000 rupiah sampai 20.000 rupiah. lalu untuk cara memasarkan pigura anda bisa membuka galeri di rumah sendiri atau menyewa tempat yang strategis, menittipkan di toko toko, atau anda bisa menjualnya secara online.

menjadi Reseller Suatu produk

Untuk cara menjadi reseller suatu produk tidaklah sulit, anda tinggal menghubungi produsen dari poduk tersebut lalu anda meminta menjadi resellernya. dengan menjadi reseller anda bisa menstok barang sendiri atau jika adan yang pesan baru anda mengambil produk tersebut dengan cara tersebut bisa menjadi reseller tanpa modal karena anda mengambil produk jika sudah anda yang pesan.

Nah jadi tidak perlu takut jika anda tidak memiliki modal yang besar...karena jika sesuatu telah ditekuni maka hasilnyapun akan sukses dan mnguntungkan :)


http://www.jefrihilda.my.id/2016/02/contoh-usaha-mandiri-modal-kecil-terbaru.html

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.